Mengamalkan Ajian Kuno Pedot Sih Ilmu Pelet Pemutus Cinta



REAKSI DAN CARA KERJA AJIAN PEDOT SIH
Ajian Pedot Sih mungkin memang tidak seberapa familiar bagi Anda. Tetapi mantra ini sudah berusia cukup tua. Sejak dulu, Mantra Pedot Sih diamalkan sebagai doa pemutus cinta.

Kata pedot artinya putus, sedangkan sih merupakan kependekan dari rasa asih. Dari namanya saja sudah terlihat, bahwa tujuan diamalkannya mantra pedot sih adalah untuk memutuskan perasaan cinta.

Pedot Sih tidak harus diamalkan oleh pihak ketiga diluar hubungan. Kadang, bahkan salah satu dari sepasang sejoli itu sendiri yang mengamalkannya. Dengan harapan agar hubungan yang sudah tidak sehat dapat diputuskan secara halus tanpa harus menjadikan pertikaian.
Cara Kerja Ajian Pedot Sih

Ajian kuno ini bekerja dengan cara mempengaruhi sukma target secara alami. Agar netral rasa hatinya terhadap orang tertentu yang dimaksud. Tidak lagi kesengsem dan tergila-gila, berangsur-angsur melemah dan terasa hambar biasa saja.

Jadi reaksi ajian ini tidak seketika, melainkan bertahap. Mantra yang keras dan seketika biasanya justru malah akan membuat si target menjadi tidak waras.


Mengapa Mengamalkan Ajian Pedot Sih?

Sepintas lalu memang kejam kedengarannya. Memisahkan rasa dengan sengaja. Tetapi di saat yang sama, kita juga perlu mengingat bahwa tidak semua hubungan itu layak dipertahankan.

Seorang suami yang berselingkuh, contohnya. Wajar bila si istri berharap hubungan perselingkuhan itu segera berakhir. Apalagi bila sudah ada anak, tentu wanita manapun akan berharap rumah tangganya bisa dipertahankan.

Atau tidak jarang juga ada orang tua yang sengaja mengamalkan Pedot sih karena anaknya yang masih di bawah umur jatuh hati pada lelaki yang jauh lebih tua. Tidak bekerja, pula. Malah sampai dibawa pergi dan menelantarkan sekolahnya.


Hubungan yang demikian jelas tidak baik untuk diteruskan

Namun jelas itu tidak berarti bahwa ajian pedot sih tidak pernah disalahgunakan. Namanya orang, tidak semua berniat baik. Ada saja orang yang berpikiran pendek. Hanya karena sakit hati, hanya karena merasa pernah dikhianati, mereka sampai rela berupaya agar pernikahan orang lain bisa diakhiri.

Dalam hal asmara atau cinta, tentunya tidak semua hubungan berjalan dengan lancar dan tanpa halangan. Banyak sekali badai yang datang menguji cinta tersebut, yang paling umum terjadi adalah adanya orang ke tiga atau perselingkuhan. Untuk hubungan yang tidak semestinya tersebut, orang akan selalu berfikir untuk memutuskan atau menghentikannya.


Bila hal seperti perselingkuhan dan penyelewengan anda terus biarkan, lalu bagaimana masa depan rumah tangga anda selanjutnya? Apa yang Anda rasakan ketika Anda tahu pacar/pasangan Anda bermesraan dengan orang lain? Berhentilah kecewa, sakit hati dan terpuruk terlalu lama. 
Sudah saatnya anda bangkit dan membuat pasangan anda kembali ke pelukan anda;

Tiada gunanya kata-kata cinta bila pasangan Anda tidak setia. Orang normal manapun, tidak ada yang ingin cinta tulusnya dibalas dengan penghianatan. Terlebih jika Anda sudah mengorbankan segalanya demi pasangan Anda. Tetapi yang Anda terima hanya sakit hati yang semakin menjadi-jadi karena dikhianati.


Permasalahan yang demikian, sudah terjadi sejak dahulu kala. Memang sangat sulit untuk memisahkan hubungan tersebut. Namun hubungan yang tidak semestinya tersebut akan sangat lumrah/biasa untuk dipisahkan. Permasalahan memutuskan hubungan sudah mucul sejak dahulu kala. 


Orang zaman dahulu tak jarang sering menggunakan mantra -mantra kuno atau ilmu warisan leluhur guna untuk mencapai suatu tujuan tertentu.

Salah satu jenis mantra yang mereka gunakan adalah Ilmu pelet pemutus cinta sekarang ini. Ilmu pelet jenis ini tidak dapat digunakan untuk memikat hati wanita maupun pria, Karena ini memang bukan mantra untuk memikat lawan jenis. Mantra pemutus cinta ini, lebih diutamakan untuk memutuskan hubungan asmara/cinta yang tak sewajarnya dan tak dikehendaki.

Bagaimana Reaksi Ajian Pedot Sih?

Ajian Pedot Sih dari bereaksi secara lembut dan perlahan menyadarkan pasangan Anda. Dengan sendirinya pasangan Anda akan kembali dan meninggalkan wanita selingkuhannya. Cintanya kepada wanita lain akan pudar begitu saja. Menjadikan Anda sebagai satu-satunya wanita yang utama dan pertama yang harus dicintainya. Tanpa peduli wanita lain di luar sana.

Dengan mengamalkan Ajian ini sesuai petunjuk Nyai maka pasangan Anda akan menyadari kesalahannya. Kemudian menumbuhkan kembali perasaan sayang kepada Anda yang selama ini terenggut oleh wanita lain.Tidak hanya itu, Ajian Pedot Sih juga akan menetralkan perasaan pasangan Anda kepada wanita lain. Maksudnya, ketika ia berhadapan dengan wanita lain di luar sana. Walaupun bertemu selingkuhan, mantan, atau simpanannya. Tidak akan lagi timbul ketertarikan atau simpati kepada mereka, selain kepada Anda.


Apakah Ajian Pedot Sih akan Berpengaruh Buruk?

Ajian pedot sih ini tidak akan berpengaruh jika niat anda buruk. Seperti digunakan untuk memutuskan orang yang sudah berkeluarga, orang yang sama-sama jatuh cinta dan lain sebagainya. Karena Ajian pemutus cinta ini digunakan untuk memutuskan suatu hubungan seperti terkena ilmu pelet atau yang tidak wajar.


Siapa Saja yang Bisa Mengamalkan Ajian Pedot Sih?

Ajian Pedot Sih ini merupakan ilmu putih yang siap diamalkan oleh siapapun. Tanpa pantangan. Sangat efektif dan praktis mengembalikan keharmonisan hubungan Anda. Tanpa bayang-bayang wanita lain yang selama ini menjadi benalu dalam kehidupan asmara antara Anda dengan pacar/suami.

Keputusan yang Anda Pilih Saat ini, Menentukan Kelangsungan Hubungan Anda dengan Pasangan. Jika Anda memutuskan untuk mengembalikan keharmonisan hubungan Anda dengan pasangan. Maka saat ini adalah waktu yang tepat, jangan biarkan hubungan Anda hancur hanya karena adanya wanita lain dalam kehidupan Asmara Anda.

UNTUK KONSULTASI HUBUNGI : 


NYAI DEWI RATNA SARKATI

085340718686